Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Mengirim Traffic Untuk Daftar Anda Building Halaman. Bagian Satu: Blogging

Butuh waktu lama untuk mendapatkan pemerasan halaman Anda dibangun seperti yang Anda inginkan, kan? Sekarang, bagaimana Anda bisa mendapatkan lalu lintas? Ini adalah darah kehidupan internet menurut beberapa.http://www.traffikid.com/

 

Jadi, bagaimana Anda pergi tentang mendapatkan itu?

 

Ada beberapa cara untuk mendapatkan lalu lintas, sebenarnya, tetapi tidak semua dari mereka mungkin tepat untuk Anda. Mari kita menjelajahi berbagai cara untuk mendapatkan lalu lintas dalam serangkaian artikel .

Yang pertama akan tentang blogging.

Blogging! Anda mungkin berpikir, saya tidak bisa menulis. Nah, ya Anda bisa! Anda tidak perlu menjadi Hemingway untuk memulai sebuah blog. Anda dapat menjadi penulis yang layak, tahu bagaimana untuk mendapatkan titik di seberang, dan memiliki blog yang sukses. Pastikan bahwa orang yang bergairah tentang subjek Anda. http://www.mediaku.biz/ Jika Anda tidak, maka Anda seharusnya tidak memiliki pemerasan halaman dan berjalan. Jika tidak ada orang yang mencari kata kunci Anda, apa gunanya? Tapi mari kita mengatakan bahwa Anda tahu mereka dan bahwa Anda baik untuk pergi.

Mungkin Anda sedang membangun sebuah daftar sekitar sesuatu yang agak tidak biasa, seperti Perang Dunia II Kapal Perang. Jika Anda bergairah tentang mereka, Anda sudah pasti membaca banyak buku tentang mereka, dan bahkan mungkin telah mengunjungi satu atau dua. Dan katakanlah Anda memiliki gambar! Betapa besar adalah bahwa? Sekarang, Anda dapat menempatkan mereka di blog Anda, dan menulis sebuah paragraf singkat tentang masing-masing. Satu gambar per posting blog. Atau, hanya memberikan beberapa fakta perang trivia besar. Jika Anda menulis tentang sesuatu yang paling pecinta perang akan tahu, kemudian menulis pandangan Anda di atasnya, dan sebagainya.

Tetapi jika Anda benar-benar membiarkan menulis blog sendiri menghentikan Anda, tidak! Menyewa seseorang untuk menulis posting untuk Anda. Anda dapat membayar sebagai sedikit sebagai $ 2, atau setinggi ribuan dolar, tetapi di suatu tempat antara $ 10 dan $ 15 dapat melakukan trik. Itu hanya tergantung pada seberapa sulit niche Anda adalah untuk menulis tentang. Anda tidak akan mendapatkan artikel yang sangat berkualitas tinggi untuk $ 2, itu sudah pasti. Dan Anda mungkin perlu penelitian lebih dari seorang penulis $ 15 artikel bersedia melakukan. http://sigithermawan.tumblr.com/ Jadi, apa yang Anda bayar adalah benar-benar terserah Anda. Yang penting adalah untuk menemukan seseorang yang Anda dapat bekerja dengan baik dengan dan yang diandalkan.

Pastikan bahwa kata kunci Anda dalam judul Anda, dan bahwa Anda menggunakannya awal dan sering dalam artikel Anda, juga. Hanya saja jangan berlebihan. Sekitar 2% kepadatan kata kunci dianggap tepat sekarang. Itu berarti tidak hal kata kunci ke dalam posting Anda, hanya untuk mendapatkan mesin pencari untuk mengunjungi. Para ahli mesin pencari berpikir bahwa Google menggunakan sesuatu yang disebut "laten semantik pengindeksan" atau LSI konten laba-laba sekarang. Itu berarti mereka sedang mencari kata kunci, tetapi mereka juga mencari kata-kata dan frase yang mengelilingi topik Anda. Dengan kata lain, tidak memiliki "Britney Spears" sebagai kata kunci karena orang mencari seperti gila untuk itu. Jika Anda memiliki kata kunci tersebut, situs Anda memiliki lebih baik menjadi sekitar Britney Spears.

Google memutuskan hirarki mereka dengan apa yang mereka sebut "page rank." Dengan memenuhi persyaratan kunci, memperbarui situs Anda sering, membuat situs Anda lebih besar, dll, https://plus.google.com/111223664939182273675/posts Google akan memberikan peringkat yang lebih tinggi. Semakin tinggi peringkat halaman Anda, semakin tinggi halaman Anda akan muncul di halaman hasil mesin pencari, dalam banyak kasus. Itu berarti lebih banyak lalu lintas.

Tapi mesin pencari kerutan pada duplikat konten, jadi jangan posting ke blog Anda dan kemudian mengambil hal yang sama dan meng-upload ke sekelompok direktori artikel. Mengapa hal ini buruk? Karena mesin pencari ingin hasil yang paling unik mereka bisa mendapatkan untuk orang-orang yang mencari. Mereka tidak ingin artikel yang sama datang di halaman pertama hasil mereka. https://disqus.com/by/sigithermawan/

Jadi, hanya benar-benar menulis ulang artikel Anda, jika Anda ingin menggunakannya untuk direktori, juga. Jika tidak, hanya satu halaman akan mendapatkan manfaat dari pekerjaan Anda dan mungkin tidak Anda.

Apa yang akan bekerja untuk Anda adalah kenyataan bahwa blog adalah kesayangan mesin pencari. Mengapa? Karena laba-laba bisa merangkak mereka dengan mudah, mereka biasanya diindeks dengan cepat, juga. Plus, setiap pos dianggap halaman lain. Jadi, posting setiap hari! Semakin banyak halaman situs memiliki, semakin tinggi peringkat halaman akan. Itu berarti, semakin tinggi itu akan berada di halaman hasil mesin pencari dan banyak situs Anda akan terlihat.

Juga menempatkan panggilan untuk bertindak di bawah setiap posting yang Anda buat yang hyperlink ke halaman pemerasan Anda.http://sigithermawan.over-blog.com/

Sertakan kata kunci dalam kalimat itu juga. Sekarang, Anda mendapatkan lalu lintas klik-melalui langsung ke halaman pemerasan Anda. Awesome! Membuat blog Anda lebih baik setiap hari dan menonton lalu lintas tumbuh.

Dalam articleFind kami berikutnya Pasal, kita akan membahas cara yang lebih besar untuk mendapatkan lalu lintas besar ke blog Anda.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global
Tentang Google TerjemahanKomunitasSelulerTentang GooglePrivasi & PersyaratanBantuan

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved