Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Keuntungan Eksposur Tinggi untuk Website Anda Dengan Link Bursa

Ada banyak metode untuk situs Web untuk mendapatkan eksposur yang tinggi; salah satunya adalah melalui pertukaran link. Anda dapat memulai dengan menggunakan kata kunci utama Anda. Misalnya, Anda akan menggunakan "tema WordPress" sebagai kata kunci utama Anda karena ini adalah apa website Anda akan menjadi sekitar.

Jika Anda akan melakukan pencarian Google, Anda dapat mengetik istilah pencarian seperti "blog WordPress top," https://github.com/sigithermawan

 atau Anda dapat mengetikkan kata kunci utama Anda atau variasi yang berbeda dari kata kunci tersebut.

Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah pergi melalui semua dari mereka hasil yang muncul. Pilih salah satu dari daftar dan kemudian email webmaster situs yang meminta link. Setelah memilih situs yang paling populer, mengaktifkan SeoQuake atau alat SEO Anda dan refresh halaman itu.

Anda kemudian akan melihat ini nilai tinggi / tinggi peringkat halaman website. Anda akan pergi melalui mereka semua dan mencari beberapa jenis halaman kontak. Tujuan Anda adalah untuk mencari cara untuk menghubungi webmaster mereka. Anda dapat melakukan penyelidikan umum, tetapi jika mereka memiliki pilihan bertukar link, maka itu akan menjadi jauh lebih baik.

Jika misalnya situs memiliki halaman untuk "calon pelanggan" atau "berhubungan dengan kami" pilihan, mengisi nama dan alamat email Anda dan kemudian meninggalkan pesan meminta link.

Hal ini layak akan setiap situs Web atau blog dan mencari nama webmaster atau sesuatu yang Anda dapat mempersonalisasi pesan Anda mengirim.

Anda akan mendapatkan kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan balasan atau bahkan membangun link ke website Anda. Perlu diingat, meskipun, bahwa Anda tidak akan mendapatkan banyak orang untuk membalas permintaan Anda.

Jika Anda mengirimkan 30 permintaan, misalnya, Anda bisa hanya mendapatkan 1 sampai 3 orang yang akan menjawab. Yang penting adalah bahwa Anda mendapatkan link berkualitas tinggi dengan metode ini.

Dalam permintaan Anda, Anda dapat meminta bertukar link atau kesempatan posting tamu. postingan tamu mungkin menjadi metode yang ideal karena Anda akan mendapatkan link satu arah, tapi bertukar link hanya sebagai efektif.

http://blog.livedoor.jp/sigit12/ Selain mengunjungi website, Anda juga bisa masuk ke blog seseorang.

Dalam "tentang saya" halaman, mencari informasi pemilik blog ini sehingga Anda dapat menghubungi mereka dan meminta pertukaran link atau kesempatan tamu posting.

Metode ini membutuhkan usaha tambahan tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang akan membalas kembali kepada Anda. Webmaster atau pemilik blog tidak akan berpikir bahwa Anda spamming mereka http://sigithermawan.mihanblog.com/

jika mereka melihat Anda diberikan upaya yang diperlukan dalam membuat respon pribadi.

Sebagian besar orang tidak akan melakukan permintaan ini karena membutuhkan banyak usaha http://forum.viva.co.id/indeks/members/sigit-hermawan.896287/

Melalui semua halaman web mereka dan daftar mereka akan memakan waktu.

Melakukan pertukaran link organik melalui permintaan pribadi adalah kerja keras. Tetapi karena tidak banyak orang yang melakukan hal ini, Anda akan menjadi jauh lebih maju dari pesaing Anda setelah mendapatkan kualitas tinggi link dan eksposur yang tinggi untuk website Anda.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved