Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Keterampilan Lima Terberat kepada Guru Ketika Belajar Bahasa Asing

Belajar bahasa baru membutuhkan banyak keterampilan, beberapa dari mereka lebih menantang daripada yang lain. Upaya ini layak meskipun, memberikan Anda sebuah tepi di pasar kerja dalam ekonomi global ini, dan membuat perjalanan Anda ke luar negeri lebih menyenangkan.


Pengucapan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk belajar, terutama jika Anda mulai di kemudian hari. Setiap bahasa memiliki beberapa suara yang sangat spesifik untuk itu, dan sulit bagi mereka yang tidak mendengar mereka dari anak usia dini. anak yang sangat muda meniru suara ini dengan mudah dan dapat terdengar seperti asli, namun, skill ini berkurang dengan usia. Dalam kebanyakan kasus, mereka yang belajar bahasa baru masa remaja mereka selalu berbicara dengan aksen. Kabar baiknya adalah bahwa bahkan jika Anda tidak menguasai pengucapan, jika Anda berbicara dengan aksen, Anda masih dapat membuat sendiri dipahami jika Anda menggunakan bahasa dengan benar. Jika ragu, Anda selalu dapat mengeja kata Anda katakan.

Namun, jika Anda tidak memahami struktur bahasa, cara membentuk kata-kata, itu jauh lebih sulit untuk membuat diri Anda mengerti. bahasa yang berbeda struktur kalimat mereka berbeda. Memahami ini membuat perbedaan antara membuat diri Anda mengerti atau mengatakan sesuatu yang tidak akan masuk akal. Dalam bahasa Inggris, tempat kata dalam kalimat menunjukkan maknanya. Kami selalu mulai dengan subjek, diikuti dengan predikat, maka objek langsung dan tidak langsung. bahasa lain memiliki bentuk yang berbeda untuk kata-kata yang menunjukkan makna dalam kalimat, tempat mereka berdiri tidak membuat perbedaan. Kami juga berusaha untuk menjaga kalimat singkat kami. Dalam bahasa lain kalimat yang lebih lama, tidak ada konsep run-ons. Memahami struktur kalimat dari bahasa baru membuat perbedaan dalam menguasai atau hanya nyaris memahami itu.

Awalan dan akhiran yang masalah lain yang sulit untuk memahami dalam bahasa asing. Kadang-kadang, ketika satu bahasa menggunakan awalan untuk mengubah arti kata, lain menggunakan akhiran terpasang, atau memiliki bentuk yang berbeda untuk kata sama sekali. Ini mungkin membuat seluruh kalimat atau gagasan mencoba untuk berkomunikasi sulit untuk memahami kecuali Anda menyadari hal itu, dan mencari bentuk-bentuk yang berbeda dari kata yang sama.

Homonim yang mungkin bahkan lebih sulit untuk memahami dan menguasai. Setiap bahasa memiliki homonim, dan mereka tampaknya acak untuk mereka yang baru untuk itu. Pemahaman mereka, menguasai mereka akan membuat perbedaan antara berkomunikasi secara efektif atau mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal.

 

http://www.sinergiadenegocio.com.mx/UserProfile/tabid/61/userId/968/pageno/3/Default.aspx

http://www.longislandcity.us/UserProfile/tabid/1237/userId/46762/pageno/1/Default.aspx

http://www.redneck-trailer.com/UserProfile/tabid/321/userId/17878/pageno/3/Default.aspx


Bahkan lebih penting aspek belajar bahasa baru, dan yang paling menyenangkan, meskipun masih sulit, untuk menguasai, adalah memahami budaya. Tanpa itu, Anda tidak bisa memahami nuansa bahasa, kata-kata tidak akan memiliki arti mereka dimaksudkan untuk. Anda mungkin dapat mengkomunikasikan ide-ide yang sangat dasar, tapi itu akan sulit untuk memiliki percakapan dalam bahasa asing.

http://101266.gnrlite.com/UserProfile/tabid/13708/userId/37106/pageno/3/language/en-US/Default.aspx


Emese Fromm adalah seorang penulis dan penerjemah yang berbicara atau memahami lebih dari lima bahasa. Dia memiliki gelar dalam linguistik, dan telah mengajarkan bahasa asing untuk siswa kelas 5 ke-12. Dia sering bepergian dan keterampilan bahasanya telah membantunya menikmati waktunya di luar negeri lebih.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved