Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Top Extensions Untuk Joomla Jomsocial

Joomla adalah sebuah sistem manajemen konten pemenang penghargaan yang membantu bahkan orang-orang biasa untuk membangun website yang kuat dan menarik untuk bisnis mereka. Namun, dengan ketersediaan mudah berbagai ekstensi untuk Joomla, orang sering bingung untuk yang satu adalah yang terbaik untuk digunakan. Setelah mengembangkan modul, komponen, plug in dan template, salah satu kebutuhan untuk mengembangkan ekstensi untuk hampir segalanya. Hal ini membantu dalam membuat kemampuan inti Joomla program perangkat lunak tak berujung.

http://rakimykeny.pinaentertainmentgroup.net/index.php/jomsocial/6234-tas-murah/profile

Beberapa ekstensi Joomla yang populer dengan pemilik website karena kemampuan mereka dapat terdaftar sebagai berikut:

1. Community Builder: Ekstensi ini memiliki banyak fitur kunci seperti uplod gambar, bidang profil tambahan, email ajax, akhir manajemen alur kerja depan, dan banyak lainnya yang cukup membantu pengguna. Selain itu, ini adalah tempat di mana komunitas forum dari berbagai pengguna aplikasi Joomla dapat berbagi pengalaman mereka.

http://www.pramesnet.com/new/jomsocial/1151-tas-murah/profile.html

2. PBE Editor: meskipun joomla sudah memiliki editor default disebut TinyMCE memiliki fitur yang besar, ada banyak mencari kontrol yang lebih besar atas mengedit seperti loader nyaman image, jumlah kontrol font, smilies, builder meja, dan banyak fitur lainnya. Dalam rangka untuk mencapai hal yang sama, seseorang perlu memiliki PBE atau Joomla Content Editor dengan sisi nya.

http://yourlifeblog.com/index.php/jomsocial/912-tas-murah/profile

3. Xmap: dengan memotong tenggorokan kompetisi di dunia internet saat ini, hampir semua pemilik situs web mencoba untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi pernah sulit dipahami. Salah satu cara utama untuk mencapai hal yang sama dengan membuat sitemap untuk website. Namun, seringkali membosankan untuk menjaga mereka ketika mengelola selalu berubah halaman website dinamis. Xmap membantu dalam penciptaan mudah dari sitemap html visual untuk pengguna utama dan sitemap XML untuk kepentingan crawler mesin pencari.

4. Virtuemart: ekstensi Joomla ini membantu dalam mengubah website Joomla yang sederhana menjadi situs e-commerce yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan jauh lebih tepat.

http://www.couponhappy.ca/index.php/jomsocial/10944-tas-murah/profile

5. JoomSEF: The SEF di JoomSEF berarti mesin pencari ramah. Secara default, tidak ada aplikasi Joomla membangun mesin pencari friendly URL untuk website. Sebaliknya, mereka cukup jelek dan sulit dibaca sekaligus. JoomSEF membantu dalam memecahkan masalah ini untuk pengguna dan mesin pencari dengan menciptakan lebih sederhana dan URL user-friendly.

6. Slide show Pro modul: extension ini membantu dalam mengembangkan semua jenis slide di website itu sendiri. Mendukung tiga bahasa yang berbeda, itu adalah ekstensi sempurna bagi mereka yang ingin memiliki slide di website.

http://mabokbisnis.com/index.php/community/218-sigithermawan/profile

7. JomSocial: ekstensi ini sebenarnya sekelompok komponen yang memperluas kemampuan software Joomla dan juga membantu dalam membangun situs jejaring sosial pribadi. Mereka memiliki banyak fitur yang membuatnya cukup menguntungkan dengan pelanggan seperti sistem buddy dan pesan pribadi, dan berbagai orang lain.

Ini hanyalah sebuah daftar kecil dari beberapa ekstensi Joomla atas yang dapat digunakan untuk membantu pemilik situs web. Ada banyak lagi yang dapat dipilih tergantung pada kebutuhan dan persyaratan dari pengguna.

http://upsciascsat.eduamigo.com/index.php/jomsocial/5249-bima-project/profile

Quantum Coders LLC mengkhususkan diri dalam merancang dan pengembangan Sistem Manajemen Konten menggunakan Drupal dan Joomla. Perusahaan ini memiliki eksposur yang baik di Drupal, Joomla, PHP, Dotnet, Java, Smarty, CSS, Struts, merancang web dan SEO.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved