Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Link Bangunan Kesalahan untuk Hindari

Salah satu bagian yang paling penting dari pemasaran online adalah SEO atau optimasi mesin pencari. Ini adalah cara untuk mendapatkan website atau blog yang terdaftar di bagian atas hasil mesin pencari dan itu termasuk membangun link. Namun, membuat hanya beberapa kesalahan dan Anda akan berjuang untuk mendapatkan peringkat yang Anda inginkan.

Satu hal yang orang lakukan salah dengan membangun link melibatkan bangunan terlalu banyak link terlalu cepat. Hal ini dapat menyebabkan situs Anda untuk drop dalam peringkat dan ini tentu akan mempengaruhi lalu lintas Anda. Jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari membangun link Anda, Anda ingin memastikan Anda tidak menembakkan ribuan atau bahkan ratusan dalam beberapa hari atau seminggu.

Link Bangunan Kesalahan untuk Hindari

Tipe lain dari kesalahan yang dibuat oleh pemasar baru dengan SEO dan bangunan link harus dilakukan dengan membangun link yang tidak wajar. Ini adalah ketika link yang diciptakan dengan cara yang tidak terlihat alami. Hal ini sangat mirip dengan bangunan mereka terlalu cepat atau mendapatkan link dari situs yang tidak masuk akal dengan Anda. Hal ini dapat mencakup mendapatkan link dari situs dewasa atau sesuatu yang jelas tidak sesuai dengan industri Anda. Tidak apa-apa untuk memiliki situs yang tidak benar-benar berhubungan dengan Anda, tetapi Anda tidak ingin link yang berkualitas rendah dari situs yang buruk.

Berikutnya, kita memiliki kesalahan dengan membeli ledakan link dari tempat-tempat yang mengirimkan satu ton komentar Link blog atau jenis lain. Link ini hanya tidak menempel dan tidak memberikan manfaat yang Anda butuhkan.

Jika Anda baru untuk SEO, Anda juga tidak ingin mengirim semua link ke situs utama Anda. Hal ini dapat menyakiti situs Anda dan tidak terlihat alami. Anda ingin link untuk pergi ke halaman utama dan posting atau halaman di situs Web atau blog lainnya.

Link bursa juga kesalahan karena mereka tidak bekerja lagi. Sejak update Google, situs-situs tersebut telah jatuh ke tingkat yang lebih rendah dan mereka tidak memberikan hak jenis jus link yang Anda butuhkan. Hindari ini ketika melakukan link building Anda dan Anda akan jauh lebih baik.

f:id:sigithermawan:20161124172125j:plain

Jangkar teks juga masalah karena Anda ingin menjadi salah satu kata kunci utama Anda, tetapi Anda tidak ingin mereka semua persis sama. Bervariasi ini, tetapi cobalah untuk tetap sangat dekat dengan topik website Anda dan Anda akan menemukan bahwa link Anda membangun akan membantu jauh lebih baik.

Selain itu, hati-hati dari setiap link yang berasal dari situs-situs yang buruk. Ini telah kita bahas sedikit, tetapi Anda perlu memeriksa setiap sekali-sekali untuk memastikan Anda tidak mendapatkan link dari situs dengan reputasi buruk.

Tidak ada link follow juga tidak akan membantu Anda banyak. Pastikan Anda mendapatkan sebagian besar tidak mengikuti link, tetapi beberapa tidak mengikuti link tidak akan menyakiti terlalu banyak. Anda hanya tidak mendapatkan kredit untuk tidak mengikuti link, yang merupakan sedikit buang-buang waktu ketika melakukan link building.

Hal terakhir yang Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan campuran tinggi, sedang, dan rendah kualitas link. Hal ini membantu segala sesuatu untuk melihat alam dan membantu situs Anda untuk bergerak ke atas dalam peringkat mesin pencari lebih cepat.

Kualitas tidak peduli, tetapi jika Anda membiarkan membangun link Anda terjadi secara alami, Anda akan mendapatkan semua tingkat link. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu untuk membangun kualitas tinggi dan link yang berkualitas rendah untuk membantu situs Anda terlihat alami dan bergerak dalam peringkat lebih cepat.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved