Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Tips Haji Dan Umroh Agar Terhindar Kejahatan Di Makkah Dan Madinah

Tips Haji Dan Umroh Agar Terhindar Kejahatan Di Makkah Dan Madinah - Meskipun sedang di Tanah Suci di mana tidak sedikit orang datang untuk mengerjakan ibadah haji atau umroh, durjana tetap dapat saja terjadi. Karena itu, semua jemaah diinginkan untuk tidak lengah. Waspadai durjana di Makkah dan Madinah seperti contohnya pencopetan, pencurian, penipuan penjualan domba untuk menunaikan dam, atau ongkos tukang cukur yang paling tinggi saat tahalul.

f:id:sigithermawan:20180801135330j:plain

Baca juga :

>> http://seobook.wagomu.id/e60890.html

>> http://pakarseo.wagomu.id/e60891.html

>> http://seoquake.wagomu.id/e60892.html

>> http://ernawati.wagomu.id/e60893.html

>> http://seoin.wagomu.id/e60894.html

Untuk menghindari durjana tersebut pada diri Anda, tidak jarang kali memohon keselamatan dan perlindungan pada Allah SWT. Doa itu tentunya mesti disertai dengan usaha, contohnya dengan mengerjakan tips inilah ini.

Jangan terpisah dari rombongan

Untuk menghindari durjana terjadi pada Anda, sebisa barangkali hindari terpisah dari rombongan. Ketika bareng rombongan, lagipula ada pemimpin regu yang telah kawakan mengawal jemaah haji dan umroh, orang yang berniat jahat bakal ragu-ragu guna mendekat.

Apabila Anda berkeinginan meninggalkan rombongan sebab suatu urusan, sampaikan untuk teman serombongan ke mana Anda berkeinginan pergi dan kapan bakal kembali. Kalau bisa, pergilah dengan orang lain, tidak boleh sampai sendirian.

Jangan panik saat terpisah dari rombongan

Meskipun sudah berjuang tetap bareng rombongan, dapat saja kita terpisah. Jika ini terjadi, tidak boleh panik. Tetap kerjakan ibadah cocok manasik, lantas temukan petugas haji Indonesia yang sedang di pintu-pintu masjid. Di Masjid Nabawi, seringkali ada petugas haji Indonesia di Raudhah. Petugas ini gampang dikenali sebab dalam seragam biru yang dikenakannya, ada bendera merah putih.

Jangan gampang percaya pada orang Indonesia tak dikenal

Saat sedang terpisah dari rombongan, lantas tiba-tiba terdapat orang yang dapat berbahasa Indonesia mendekati Anda? Waspadai durjana di Makkah dan Madinah dengan teknik mewaspadai orang tidak dikenal tersebut. Meskipun orang itu belum pasti berniat buruk dan barangkali saja tulus bakal membantu, lebih baik kita tetap waspada.

Jangan langsung gampang percaya padanya dan jaga dagangan yang kita bawa. Masalahnya, tidak sedikit orang yang melakukan durjana pada jemaah Indonesia ialah orang yang dapat berbahasa Indonesia juga.

Selalu membawa peta

Orang yang berniat jahat tidak jarang kali mendekati jemaah yang terpisah dari regu dan terlihat bingung. Karena itu, pastikan kita selalu membawa peta. Dengan peta tersebut, Anda dapat mencari di mana terdapat petugas haji Indonesia. kita juga dapat mencari tahu di mana lokasi berikutnya yang bakal dituju rombongan.

f:id:sigithermawan:20180801135416j:plain

Baca juga :

>> http://seobook.wagomu.id/e60759.html

>> http://pakarseo.wagomu.id/e60768.html

>> http://seoquake.wagomu.id/e60774.html

>> http://ernawati.wagomu.id/e60775.html

>> http://seoin.wagomu.id/e60776.html

Jangan membawa harta berlebihan

Ketika beribadah haji atau umroh, tidak boleh membawa harta yang berlebihan, baik berupa duit atau perhiasan. Uang yang kita bawa usahakan melulu secukupnya saja, sementara perhiasan, usahakan guna tampil sederhana. Agar semakin aman, Anda dapat melepas perhiasan dan menyimpannya di lokasi tinggal sebelum berangkat  ke Tanah Suci.

Membeli fauna dan menukar riyal di lokasi tepercaya

Hewan yang seringkali dibeli jemaah ialah kambing atau unta, seringkali dalam rangka menunaikan dam (denda) atau guna kurban. Kalau terdapat orang tak dikenal menawarkan jasa jual beli fauna ternak, tidak boleh langsung percaya. Lebih baik kita memilih lokasi tepercaya—misalnya di Pasar Ka’kiyah Makkah. Pembelian bakal semakin mudah bila Anda beli dengan biro perjalanan—ketua rombongan seringkali sudah menata proses jual beli ini.

Sama laksana membeli fauna ternak, menukar rupiah atau mata uang beda ke riyal pun harus hati-hati. Hanya tukar di tempat-tempat yang direkomendasikan oleh ketua regu atau kenalan tepercaya yang telah mengetahui Makkah dan Madinah. Dengan begitu, Anda bisa menghindari penukaran riyal dengan kurs yang terasa merugikan.

Waspadai durjana di Makkah dan Madinah dengan tips di atas. Semoga perjalanan ibadah kita berjalan fasih dan menjadi haji mabrur.

Baca juga : Cara Agar kita Bisa Mengumrohkan Orang Tua 

Selain Itu Denatour Juga Melayani Segala Tour dan Umroh dibawah ini :
>> Umroh tahun Baru VIP
>> Umroh Desember VIP
>> Umrah Promo Tahun Baru
>> Umroh Promo Desember
>> Umroh Turki Tahun Baru
>> Umroh Dubai Tahun Baru
>> Umroh Al Aqsa Tahun Baru
>> Umroh Plus Rusia Scandinavia
>> Umroh plus Eropa Tahun Baru
>> Umroh plus Spain Maroco
>> Tour Eropa Muslim Promo
>> Tour Turki Promo
>> Tour Turki Cairo Alexandria
>> Tour Korea Korea Muslim
>> Tour Jepang Muslim Tahun Baru
>> Tour China Muslim Tahun Baru
>> Tour Korea Uzbekistan
>> Tour Amerika Muslim
>> Tour Australia Muslim
>> Tour Hongkong Shenzen Macau
>> Tour Amerika Canada
>> Tour Australia New Zealand
>> Tour Rusia Balkan
Untuk keterangan umroh desember 2018 lebih lanjut, Silakan Kontak Dena Tour Travel (Berpengalaman 23 Tahun) : Jl. Condet Pejaten No. 16, Pejaten Barat, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12510
Baca juga : Umroh Desember VIP 

(Chat WhatsApp) Abdullah HP – WA : 0878-7745-7475 atau Khusnul HP – WA : 0813-1649-3669 atau ask@denatours.com
Web Web Resmi Kami :
https://www.denaumrah.com
https://www.denaumroh.com
https://denatour.co.id

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved