Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina Bali - Pantai Lovina termasuk juga object wisata di pesisir Bali Utara. Persisnya 10 km mengarah barat Kota Singaraja. Tempatnya di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Oleh karenanya lebih diketahui dengan object wisata Kalibukbuk.Di lokasi Lovina terdapat banyak penginapan di harga yang beragam. Dari mulai penginapan simpel Bali Holidays Packages sampai penginapan elegan. Ada pula penginapan yang menyiapkan atraksi lumba – lumba yang telah terbiasa serta kebun binatang kecil di dalam penginapan.

f:id:sigithermawan:20181001233614j:plain

Pantai Lovina mempunyai pasir hitam serta tempatnya masih tetap begitu alami. Di area pantai tampak banyak berjejer perahu nelayan traditional. Akan tetapi daya tarik utama dari pantai Lovina bukan pada pantainya, tetapi pada kegiatan lihat lumba-lumba di dalam laut., Lokasi tempat wisata Lovina begitu populer dengan pertunjukan lumba – lumba liar di dalam laut. Di pantai Bali Holidays Packages ini ada beberapa ratus lumba-lumba. Agar bisa lihat lumba-lumba berlaga, anda mesti pergi ke tengah laut sebelum matahari keluar. Lumba–lumba akan banyak muncul di dalam laut pada jam 6 sampai jam 8 pagi.

Perjalanan ke tengah laut diperairan Lovina begitu disenangi wisatawan. Perairan laut Lovina yang relatif tenang, hingga Jasa Seo Bali bisa dilalui dengan nyaman dengan memakai perahu nelayan, Anda bisa menjumpai lumba-lumba seputar 1 km dari bibir pantai. Ada yang melompat-lompat ke permukaan, serta ada pula yang sebatas berenang. Begitu menarik tindakan binatang laut berwarna hitam yang satu ini.

Baca Juga : Sewa Mobil Bali Rental Motor Bali Wisata Sumba Bali Car Rental

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved