Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Apa Manfaat Buah Naga Anda?

Apa Manfaat Buah Naga Anda? Apa daya tarik dengan naga segala sesuatu ' "? Yah, aku punya waktu, jadi saya memutuskan untuk mencari tahu.

Setelah melakukan banyak membaca online tentang naga, (ada sejumlah besar informasi di luar sana) saya menemukan pada dasarnya ada dua kategori utama dari naga; Timur dan Barat. kategori ini didirikan berabad-abad yang lalu dan mereka memiliki perbedaan yang jelas yang mencerminkan budaya daerah

http://www.advancedphotoshop.co.uk/user/manfaatbuahnaga

Timur (Oriental) naga terutama hati sementara Barat (Eropa) naga adalah orang-orang yang ingin merugikan, yang 'berarti' yang. naga Timur memiliki panjang, tubuh seperti ular dengan empat kaki dan mereka tidak terbang juga tidak biasanya bernapas api seperti rekan-rekan mereka di Barat. Paling sering naga Timur atau Oriental digambarkan dengan mutiara di mulut mereka,

https://moz.com/community/users/4579859

di cakar atau bahkan di bawah dagu. mutiara memberikan naga kekuatannya untuk masuk ke surga. Saya juga belajar bahwa ada baik naga pria dan wanita; satu perbedaan di sini adalah bahwa laki-laki yang memegang pemukul di ekornya sementara perempuan memegang kipas (bukan wajan!).

http://sigithermawan.hatenablog.com/entry/2016/04/10/194753

Sekarang, naga Barat sangat berbeda; mereka kejam, bernapas api dan es dan kadang-kadang mereka meludah asam. Naga sangat sering digunakan untuk menakut-nakuti orang dengan memperingatkan bahwa salah satu bisa dimakan oleh naga! Apa anak tidak akan takut? Namun, ada juga orang dewasa yang khawatir mereka mungkin mengalami naga pada berburu untuk manusia lezat karena kita diet mereka pilihan. Naga Barat adalah salah satu yang paling sering dianggap ketika orang mendengar istilah 'naga'. Mereka digambarkan sebagai binatang reptil dengan sayap seperti kelelawar dan empat kaki dan mereka dapat berjalan merangkak atau di belakang dua kaki saja dan menggunakan kaki depan mereka. Kepala mereka buaya berbentuk dan paling sering memiliki tanduk atau rumit berbentuk, telinga berwarna.

Bagaimana budaya berbeda dalam sikap mereka tentang naga? Tentu saja, ada banyak orang yang takut kepada mereka, tetapi budaya lain percaya naga unggul manusia dan bahwa dengan membunuh satu, mereka akan membawa hadiah. Hal ini juga percaya bahwa setelah makan hati naga (Ugh!) Anda akan memahami burung. Sekarang apa adalah daya tarik di sana? Dan mengapa burung? Ada keyakinan bahwa dengan menggosok darah naga pada kulit Anda, Anda bisa mendapatkan beberapa perlindungan dari luka tusukan meskipun bagaimana Anda akan tahu Anda hendak ditusuk dan di mana Anda bisa mudah mendapatkan darah naga kecil tidak dijelaskan. Sekarang di sini adalah salah satu yang Anda mungkin menemukan membantu dalam beberapa hubungan karena akan memberi Anda kekuatan untuk menang dalam pertempuran kata Bagaimana? Hanya makan lidah naga. Masuk akal?

naga Timur, sebaliknya, dicintai, dihormati dan sangat sering obyek doa. Mereka lembut, indah dan bijaksana yang bertentangan dengan jelek, mengancam dan takut naga Barat.

Sementara naga Barat tinggal di gua-gua dan menimbun semua kekayaan mereka telah mengumpulkan (oleh cara jahat, saya yakin) lebih lembut, naga Timur lembut biasanya ditemukan di dekat air dan paling benar-benar hidup di air. Bahkan saat ini ada tempat yang disebut "Isle of the Temple", di Jepang Inland Sea, di mana para peziarah sering berhenti untuk bermeditasi dan berdoa kepada dewa naga mereka. Hal ini diyakini bahwa kedua naga jantan dan betina telah benar-benar dikawinkan dengan manusia dan bahwa keturunan ini telah menjadi beberapa penguasa besar kita. Hirohito, Kaisar terkenal Jepang, ditelusuri kembali melalui 125 generasi keturunan kepada Putri berbuah Jewel, putri dari Raja Naga Laut. Banyak Emperors dari negara-negara Asia telah mengaku memiliki beberapa nenek moyang naga.

Jadi, apa yang saya pelajari? Saya menemukan bahwa Timur dan naga Barat tidak hanya berbeda dalam penampilan fisik, tetapi sikap mereka, tindakan, gaya hidup dan persepsi mereka oleh manusia sama sekali berbeda.

Saya belum selesai. Ada banyak lagi untuk membaca tentang dalam dunia naga seperti "Mengapa ada begitu banyak warna naga dan apa yang mereka wakili?" dan "Bagaimana naga bernama?" Lebih baik aku memulai, jadi saya akan berbicara dengan Anda nanti.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved