Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

populasi terbesar "kohort" - boomer dan milenium

Saya punya satu pertanyaan untuk Anda: Di mana Anda pada tahun 1973?

Saya berusia 9 tahun; keluarga saya baru saja pindah dari New Jersey ke pedalaman rawa dari barat daya Florida. Ini adalah tahun tercinta New York Mets kalah Oakland A di World Series. Pasukan Amerika terakhir meninggalkan Vietnam. Dan dengar pendapat Senat Watergate adalah seluruh berita nasional.

http://littlescrapgarden.blogspot.co.id/2016/04/unschooling-saya-otodidak.html

Itu juga tahun tonggak ekonomi yang mengesankan: string 76 minggu berturut-turut, dating kembali ke musim panas tahun 1972, di mana kurang dari 300.000 orang (yang diukur dalam rata-rata bergerak empat minggu untuk kelancaran keluar volatilitas data ) mengajukan klaim pengangguran awal.

http://www.lautanindonesia.com/blog/yamaha/blog/227136/hati-seorang-guru

Sejak itu, kami telah turun di bawah tanda bahwa beberapa kali, untuk beberapa kuartal. Tapi terakhir kali ekonomi AS yang pernah cukup kuat untuk mempertahankan klaim pengangguran mingguan tingkat yang rendah, selama itu, akan ...

Sekarang juga.

http://www.lautanindonesia.com/blog/1optimasikontes/blog/227138/berikan-siswa-anda-a-little-prod

Betul. Anda akan harus kembali 79 minggu, dengan tanggal 20 September 2014, untuk menemukan waktu terakhir rata-rata lebih dari 300.000 orang mengajukan klaim pengangguran mingguan.

Tantangan Dengan Belajar Depan!

Pertanyaannya adalah: Apa artinya? Nah ... ada sesuatu di sini untuk semua orang.

Jika Anda bersandar bearish, maka Anda akan menghargai bahwa 300.000 mark, setidaknya sejak 1973, tampaknya mewakili garis batas. Sejak itu, setiap kali ekonomi AS menjadi cukup panas untuk mendorong klaim pengangguran awal di bawah nomor ini, resesi segera diikuti.

Peran Seorang Guru Dalam Inovasi | Jejak Seo

Tapi ada juga cerita yang lebih besar di sini: memudar pasca-Perang Dunia II generasi baby-boom, dan kepentingan ekonomi naik dari "milenium" - anak yang lahir antara tahun 1981 dan 1997.

https://www.givology.org/~sigithermawan/blog/230602/

Post-Boomer Ekonomi

Ini tema Paulus Mampilly menulis tentang sering, dan untuk alasan yang baik. Ini adalah kisah pertumbuhan, kesempatan dan kekuatan pendorong untuk mendorong Amerika masa lalu tantangan ekonomi yang cukup besar yang terbentang di depan.

http://singaseo.blogdetik.com/2016/04/09/membantu-anak-lakilaki-untuk-baca

Menurut data Biro Sensus 2015 menandai tahun pertama di mana ada lebih banyak milenium (75.300.000) dari baby boomer (74.900.000). Dan jajaran baby boomer di tenaga kerja tipis setiap hari, seperti 10.000 atau lebih orang memukul usia 62, memenuhi syarat untuk Jaminan Sosial dan berencana keluar karir mereka untuk pensiun.

http://singaseo.blogolink.com/billet/diet-selebriti-49461.html

Jadi, Anda dapat melihat mana hal ini terjadi, bukan? Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memiliki dua populasi terbesar "kohort" - boomer dan milenium - sebagai kepala pasokan orang dalam angkatan kerja Amerika. Tapi boomer keluar kolam tenaga kerja berbondong-bondong, dan pasokan pekerja dalam angkatan kerja bangsa ini tanpa henti menyusut.

http://legendman3.blogspot.co.id/2016/04/cara-meningkatkan-digunakan-penjualan.html

 

Itu sebabnya ekonom menonton angka penurunan klaim pengangguran awal dengan banyak bunga. Thomas Simons, ekonom senior di Jefferies & Company, baru-baru ini menyebutnya sebagai "statistik yang luar biasa," dan mengatakan: ". Hal ini terus menunjukkan bahwa tidak banyak slack tetap di pasar tenaga kerja"

Tentu saja, pertanyaan berikutnya adalah: Jika tidak ada banyak slack di pasar tenaga kerja, maka mengapa tidak kita melihat keuntungan besar dalam upah? Setelah semua, ukuran favorit Fed tingkat kompensasi, indeks biaya tenaga kerja, tetap terjebak sekitar 2%.

Strategi Untuk Berhasil Jual Mobil Anda Semua Pada Anda Sendiri | adisplacedsouthernernyc

 

Sebuah laporan terbaru dari Federal Reserve Bank of San Francisco jawaban dalam Singkatnya:

Sementara upah yang lebih tinggi baby boomer telah pensiun, pekerja berupah rendah absen selama resesi telah mengambil pekerjaan penuh waktu baru. Bersama-sama, dua perubahan tersebut telah ditahan langkah-langkah pertumbuhan upah.

Menghidupkan Tide Pertumbuhan Upah

Bisakah kita akan melihat fatamorgana statistik? Bisa upah sebenarnya bisa naik sedikit demi sedikit, bukannya stagnan, seperti yang ditunjukkan oleh tindakan tradisional dari pertumbuhan upah seperti indeks biaya tenaga kerja?

Studi ini menyarankan melihat sebaliknya di Atlanta Fed "Pertumbuhan Upah Tracker," karena menyaring top-produktif pekerja senior, seperti boomer menuju pensiun, dan paruh waktu. Dalam cahaya itu, upah telah meningkat sejak krisis keuangan 2008-2009.

Dan mengingat pergeseran demografi kita sudah bicara tentang, laju kenaikan keuntungan upah mungkin saja akan memulai.

Mengapa? Nah, beberapa perusahaan terbesar di Amerika mulai mengakui bahwa gaji yang lebih tinggi mungkin baik untuk bisnis. Masuk akal, terutama ketika Anda berpikir tentang hal itu dalam hal kolam tenaga kerja menyusut dan kompetisi untuk menemukan pekerja yang terbaik.

Ingat rencana McDonald tahun lalu untuk menaikkan upah per jam bagi pekerja AS untuk $ 9,90 per jam (dan di atas $ 10 pada akhir tahun ini)? Kepala McDonald operasi AS baru-baru ini mengatakan kepada analis itu investasi yang baik: "Ini telah melakukan apa yang kami harapkan untuk - 90 hari tingkat turnover turun, [pelanggan] skor survei kami - kami memiliki lebih banyak staf di restoran kami."

http://newkontesseo.blogspot.co.id/2016/04/auto-penjualan-pelatihan-keuntungan.html

Walmart, yang juga mulai upping upah bagi pekerja tahun lalu, mengatakan hal yang hampir sama. Its CFO mengatakan kepada analis bahwa toko yang sekarang bersih, checkout kali lebih cepat dan tingkat kepuasan pelanggan yang lebih baik.

http://newkontesseo.blogspot.co.id/2016/04/auto-penjualan-pelatihan-keuntungan.html

 

Akhirnya, jika upah yang lebih tinggi menjadi tren, bisa dosis inflasi - termasuk semua manfaat dan bahaya itu mewakili - tidak jauh di belakang?

Takeaway utama di sini adalah, hal ini membantu untuk menjaga pikiran terbuka ketika datang ke masa depan perekonomian. Ada banyak alasan yang baik untuk menjadi pesimis. Tetapi ada juga 75.300.000 alasan (ukuran generasi milenium) untuk percaya masih ada banyak peluang investasi ke depan.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved