Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Batu Salt: Jangan Berhenti Pada Ice Cream

 

Menggunakan Rock Salt Membuat Ice Cream

Meskipun ratusan juta ton batu garam yang digunakan dan dilakukan setiap tahun, sebagian besar konsumen rumah lebih akrab dengan aplikasi kuliner garam batu, dan mungkin mempertimbangkan untuk membeli produk ini dalam jumlah besar, karena beberapa ratus pon garam dapat dibeli untuk harga dari beberapa perjalanan ke toko kelontong. Salt berlangsung selama bertahun-tahun ketika disimpan dengan tepat, dan karena itu sumber daya alam ini adalah salah satu dari banyak komoditas yang bijaksana untuk membeli dalam jumlah besar.

http://sigithermawan.hatenablog.com/entry/2016/06/09/000844

Batu garam mungkin komoditas internasional populer, tapi itu digunakan di rumah sering terbatas pada deicing jalan masuk dan membuat makanan penutup beku dengan tangan. Anak-anak sering penasaran tentang penggunaan umum "bahan" ini untuk membuat es krim, tapi trik ini bukan rahasia kuliner. Sebenarnya, penggunaan garam untuk membuat memperlakukan beku didasarkan pada properti kimia sederhana: ketika garam dicampur dengan air, air membeku pada suhu yang lebih rendah. Ini berarti bahwa permukaan panas-melakukan (seperti logam dapat) dapat didinginkan sampai di bawah titik beku hanya menambahkan garam ke dalam bak es atau air.

Mesin Es Krim's Profile

Menurunkan suhu permukaan panas-melakukan tidak penting untuk menjaga makanan beku, melainkan untuk membekukan cairan dengan cara yang seragam, menghasilkan tekstur krim es krim dengan bahkan membekukan seluruh.

Berapa Banyak Rock Salt Diperlukan

Ini benar-benar membutuhkan sedikit garam untuk membekukan es krim. Garam dan es harus terus-menerus ditambahkan ke mandi es, untuk menjaga suhu rendah dan mengangkut panas dari es krim itu sendiri. Sebagai es mencair, suhu tetap dingin, tetapi es tambahan mempercepat pembekuan es krim. Beberapa kontainer batu garam mungkin diperlukan, tergantung pada seberapa banyak es krim sedang dibuat. Setelah semua, satu batch es krim buatan sendiri tidak pernah cukup.

http://www.redbubble.com/people/mesines

Apa yang Harus Dilakukan Dengan penambahan Salt

Kabar baiknya adalah bahwa air dapat digunakan kembali. Bahkan, air asin dapat meregang nyawa deterjen pembersih, atau bahkan digunakan dalam garam mandi. Setelah semua, berbagai produk mandi termasuk garam untuk memfasilitasi pemecahan bahan kimia dalam air mandi. air garam tambahan dapat digunakan untuk membersihkan lantai (sebagai bilasan pre-deterjen), deice jalan, atau menyiapkan sepotong properti untuk konstruksi, karena cenderung untuk menghilangkan pertumbuhan tanaman.

http://www.slidepoint.net/mesineskrim

Jelas, ada banyak kegunaan untuk sumber daya alam ini, bahkan setelah itu telah digunakan untuk membuat beku, makanan penutup susu.

Saya bekerja pada maxiSalt, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk menawarkan yang terbaik garam kualitas batu. Kami yakin bahwa berbagi keluar pengetahuan dengan orang lain itu adalah upaya pemasaran yang terbaik.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved