Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Hal lain yang Tahu Tentang Menyewa Soft Serve Ice Cream Machine

Berpikir tentang menyewa melayani mesin lembut? Manis! Mereka benar-benar mengubah pesta besar menjadi salah satu awesome! Dibawah ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika Anda merencanakan untuk menggunakan lembut melayani mesin untuk resepsi pernikahan Anda, pesta ulang tahun, atau acara lainnya.'

http://weheartit.com/mesineskrim

1. Transportasi: Sebagian besar perusahaan penyewaan mengharuskan Anda memilih mesin dan kembali kepada mereka. Hal ini tampaknya cukup-sederhana tapi pastikan untuk membawa tenaga yang Anda butuhkan untuk mengangkatnya (umumnya dua tiga orang yang kuat), karena kebanyakan lembut melayani mesin biasanya memiliki berat sekitar 220 pon. Mereka tidak masuk dalam empat pintu mobil kecil, jadi berencana membawa van, SUV, atau truk untuk mengangkutnya.

https://www.diigo.com/user/mesineskrim

2. Listrik: Beberapa lembut melayani perusahaan penyewaan menyewakan Taylor 152-12 mesin yang berjalan off dari outlet 20 volt standar. 20 volt outlet ditemukan di kebanyakan rumah di dapur atau kamar mandi. Mesin berjalan pada 16,2 ampli yang berarti bahwa jika Anda mencoba untuk menjalankan lampu atau peralatan tambahan di sirkuit yang sama, kemungkinan untuk perjalanan. Pastikan saja bahwa tidak ada lagi yang dicolokkan ke sirkuit yang sama seperti mesin dan harus bekerja dengan baik.

http://genius.com/mesineskrim

3. Loudness: lembut ini melayani mesin menghasilkan suara saat mereka berjalan. Jika Anda menggunakannya di sebuah ruangan besar atau di luar rumah, suara tidak akan menjadi masalah. Tapi jika Anda berencana untuk menjalankan mesin di ruang kecil atau lingkungan yang tenang, menyadari bahwa Anda akan mengalami suara mesin di tengah pesta Anda. (Kebanyakan orang tidak keberatan kebisingan, karena mereka hanya gembira tentang es krim!).

http://www.authorstream.com/mesineskrim/

4. Jumlah es krim: produsen Taylor mengatakan bahwa mesin Taylor 152 menghasilkan 120 (4 oz) porsi setiap jam atau 2 porsi per menit. Jika Anda berencana untuk pesta besar atau penerimaan Anda memiliki beberapa pilihan. Pertama, Anda dapat memutuskan untuk menyewa dua mesin untuk menjaga es krim mengalir sepanjang malam. Ini harus memecahkan banyak "waktu tunggu" masalah. Kedua, Anda bisa memutuskan untuk melayani kerucut es krim Mini atau makanan lain untuk makan sambil es krim memakan waktu 2-4 menit untuk mengisi.

http://www.ibotube.com/user/mesineskrim.aspx

Pada kenyataannya, mesin dapat menghasilkan es krim lebih cepat dari 2 kerucut per menit, namun, ketika mesin berjalan pada kecepatan yang lebih tinggi dari kapasitasnya, melayani lembut menjadi lebih lembut. Jika Anda menjalankan terlalu cepat, Anda mungkin harus membiarkan menangkap mesin kembali selama satu menit sebelum Anda membuat kerucut tambahan. Sekali lagi, jika Anda memiliki acara besar (lebih dari 100 orang atau lebih), saya akan merekomendasikan menyewa lebih dari satu mesin.

http://www.ted.com/profiles/6068982

Saya sarankan DooDilly ini Soft Serve Ice Cream perusahaan Rental di Lehi, UT untuk Anda es krim sewa mesin. Mereka adalah perusahaan besar! Mereka memiliki layanan pelanggan indah dan fleksibilitas untuk mengambil dan kali kembali.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved