Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Joomla Situs Sosial - Menggunakan Joomla Membangun Situs Sosial : jomsocial

Jadi, apa kemampuan dari software Joomla? Sebenarnya, kemampuan tidak terbatas. Karena coding open source, variasi dan ekstensi untuk komponen inti awal Joomla tidak terbatas. Jika Anda dapat berpikir, seseorang, suatu tempat dapat merancang dan akan bekerja dengan program perangkat lunak inti.

http://nubreaks.com/index.php/community/17861-rcasparepartmotor/profile

Ya, ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan program ini untuk membuat website jejaring sosial. Dan sebenarnya, itu bisa sangat mudah. Anda dapat memiliki semua fitur keren di situs sosial Anda sebagai salah satu situs sosial lain lakukan. Sebenarnya ada situs sosial yang telah dikembangkan dengan menggunakan software ini. Dan ya, ada perpanjangan dari perangkat lunak inti yang akan membantu Anda melakukan hal ini!

JomSocial adalah seperangkat komponen dari program ini yang dirancang untuk bekerja dengan program perangkat lunak inti untuk memungkinkan Anda untuk membangun dan mengoperasikan situs jejaring sosial. Tingkat komplikasi untuk JomSocial sangat rendah dibandingkan dengan orang lain seperti itu yang tersedia di Drupal. Anda dapat membuat situs sosial yang unik dan interaktif sangat mudah.

http://www.mytoolbook.net/index.php/jomsocial/1535-tas-murah/profile

Fitur termasuk: terhubung dan berbicara dengan teman-teman melalui chatting pribadi, meng-upload dan berbagi foto, membuat, bergabung dan berpartisipasi dalam kelompok, terhubung dengan orang lain dengan teman sistem dan banyak lagi. Dengan tersedianya berbagai semakin besar komponen Joomla dan modul, pilihan Anda terbatas ketika datang untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan perangkat lunak sosial Joomla.

http://ftp.elib4vet.com/en/jomsocial/292-domainhosting4your/profile

Anda akan dapat menemukan direktori ekstensi yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk membangun sebuah website jejaring sosial Joomla. Ada sekitar 60 halaman dari berbagai jenis ekstensi yang dapat Anda gunakan. Beberapa ekstensi hanya akan bekerja dengan versi tertentu dari software ini, jadi pastikan bahwa Anda memiliki versi yang benar. Ada dua versi: 1.0.x dan 1.5. Versi 1.5 adalah yang terbaru, jadi sebelum lama Anda mungkin tidak akan melihat perkembangan baru di 1.0 lapangan. Pastikan bahwa versi ekstensi Anda akan cocok dengan versi program perangkat lunak inti yang Anda miliki; kalau tidak mereka tidak akan bekerja.

http://www.afmaruba.com/jomsocial/1024-on-hosting-domain/profile.html

Berikut ini adalah sumber lain untuk informasi tentang cara membuat situs sosial menggunakan Joomla dan disebut greendoc nya. Melalui penelitian, Anda akan dapat menemukan berbagai macam blog, dokumen yang akan membantu Anda melalui proses pengembangan situs sosial Anda sendiri dengan menggunakan Joomla. Seperti yang kita semua tahu, situs jejaring sosial telah menjadi sangat populer di masyarakat saat ini. Apakah Anda menggunakan situs hanya untuk bersaing dengan teman-teman yang sudah pindah atau untuk menemukan teman-teman baru, untuk terhubung dengan orang-orang bisnis dan jaringan, situs jejaring sosial yang menarik dan menyenangkan dan dapat sangat berguna. Jadi, tidak mengherankan bahwa Anda ingin membuat sendiri. Jika Anda tidak tahu banyak tentang software atau jika Anda tidak ahli IT, menggunakan program open source ini pasti dapat bermanfaat bagi Anda sepanjang pengembangan situs jaringan sosial Anda. Have Fun dan nikmatilah!

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved