Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Manfaat Pengiriman Air Botol Kaca

Dasar-Dasar Pengiriman Air Mengenai Kaca

Selama bertahun-tahun konsumen telah mengirimkan air botolan dalam botol plastik besar 5 galon ke rumah atau kantor mereka. Namun, dalam beberapa tahun terakhir semakin banyak orang mencari opsi non-plastik untuk layanan pengiriman air mereka. Kendi-kendi air kaca kini semakin dikenal di pasar seiring meningkatnya permintaan konsumen. Botol kaca 5 galon dapat digunakan dengan cara yang sama seperti botol plastik 5 galon baik digunakan dengan pendingin air atau dispenser tempayan.

Manfaat Pengiriman Air Botol Kaca

Memiliki air yang dikirim dalam botol kaca menawarkan beberapa manfaat yang berbeda terutama jika dibandingkan dengan botol air plastik. Botol kaca pertama dan terpenting dijamin 100% bebas BPA. Beberapa botol plastik mengandung BPA (Bisphenol-A). Kaca juga merupakan bahan lembam yang tidak berpori sehingga tidak ada yang bocor dari botol ke dalam air. Semua plastik memiliki potensi untuk larut tetapi dengan kaca ada jaminan 100% dari tidak bocor sama sekali. Ini menjadikan kaca bahan yang sangat baik untuk penyimpanan air jangka panjang.

f:id:sigithermawan:20200309164532j:plain

Botol Kaca

 

Sebagai hasil dari kemurnian dan sifat kaca yang tidak berpori, Anda akan selalu dijamin rasa dan baunya tidak akan terpengaruh. Itu tidak selalu terjadi dengan kendi plastik. Kendi kaca juga lebih ramah lingkungan daripada plastik karena gelas tidak berasal dari minyak bumi dan sepenuhnya dapat didaur ulang. Dalam hal estetika banyak orang menemukan botol kaca memiliki tampilan yang lebih halus dan diinginkan dibandingkan dengan jual botol plastik yang sering kali lebih mudah tergores dan ternoda.

Apa jenis air terbaik untuk botol kaca?

Jika seorang konsumen akan berinvestasi dalam layanan pengiriman air gelas untuk rumah atau kantor mereka, mereka benar-benar harus memastikan mereka menerima air dengan kualitas terbaik yang tersedia. Kaca merupakan wadah paling murni di pasaran dalam hal mencegah pencucian dan tidak memengaruhi kualitas air di dalamnya. Namun, jika botol diisi dengan air berkualitas rendah maka itu benar-benar mengalahkan tujuan untuk memiliki wadah premium.

Jenis air yang paling murni di pasar saat ini adalah air yang sangat murni yang telah dimurnikan dengan proses seperti pertukaran ion, karbon aktif, filtrasi mikron, desinfeksi ultraviolet dan yang paling penting membalikkan osmosis. Reverse osmosis menyaring kotoran air hingga ke tingkat atom dan molekul yang akan menghasilkan air yang jauh lebih murni daripada mata air atau air mineral apa pun. Air yang sangat murni membuat pasangan yang ideal untuk botol kaca saat Anda menggabungkan wadah paling murni dengan jenis air paling murni.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved