Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Is It Waktu untuk Menurunkan Nama Keluarga?

"Apa arti sebuah nama?" Shakespeare mengatakan dan jutaan dikutip dalam rentang hidup mereka. Tapi mungkin versi yang lebih baru akan "Apa yang ada dalam nama keluarga?" Baik oleh kelihatannya -

http://www.kot.ee/11174/


Banyak. Baru-baru ini, ini menjadi pertanyaan yang menggelitik saya bahkan lebih setelah bertemu dengan petugas paspor yang tampak pada bingung setelah menemukan bidang "Nama asli / nama terakhir" pada kosong paspor saya. Dia menatapku seolah-olah saya dari planet lain dan kemudian meminta saya lagi dan lagi - tapi bagaimana bisa Anda tidak memiliki nama belakang?

Cerita di balik saya tidak memiliki nama belakang jauh lebih menarik daripada pertemuan dengan pejabat bandara yang akhirnya datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa saya tidak memiliki nama keluarga resmi. Itu mungkin polos 'kesalahan ulama' pada bagian dari seorang pejabat pemerintah
http://www.myygiabi.ee/23933/

yang tidak disebutkan namanya yang diberikan saya 'nama terakhir kurang'. Semua yang saya lakukan di semua bersalah dilanjutkan dengan pola, jadi aku akhirnya tanpa nama belakang 'resmi'. http://www.kallisaba.ee/19109/

Tak perlu dikatakan saya tidak menghadapi pribadi cacat setelah resmi kehilangan nama saya. Namun, setelah menempatkan banyak pemikiran perlu untuk itu, berikut adalah beberapa hal yang saya tidak bisa secara resmi lakukan dan katakan dan apa yang orang-orang yang saya temui tidak akan mampu melakukan keduanya.

http://www.aabergfinance.eu/?id=10689


Hal yang saya tidak bisa mengatakan atau melakukan

1.) memamerkan Nama asli saya: Saya tidak bisa lagi mengatakan - "Apakah Anda tahu apa nama keluarga saya?" sehingga menyiratkan pentingnya garis keturunan dan nenek moyang saya yang telah membawa nama terakhir sebelum saya. Namun, harus saya milik Rockefeller keluarga klan - hilangnya nama saya akan menjadi berita besar sekarang.

2) Gunakan nama kecil tergelincir: Bukan berarti saya menganggap bahwa prestasi besar dari apapun, tapi sekarang saya bisa membuat hubungannya dengan nama kecil slip ketika saya harus mendaftarkan nama saya. Hal ini mungkin akan juga membantu dalam menghemat beberapa pohon (saya berharap begitu!)

3) Terapkan untuk Kuota khusus / Favor: Setelah kehilangan nama terakhir saya saya tidak bisa lagi leluasa mengajukan kuota mencari reservasi khusus berdasarkan nama terakhir saya.

Hal orang tidak dapat Katakanlah atau Dilakukan

1.) Kategorikan saya: Menjadi diberikan nama terakhir kurang, orang yang saya bertemu dan memperkenalkan diri hanya dengan nama pertama saya mungkin akan merasa sulit untuk mengkategorikan saya ke kelompok dan kategori rapi seperti yang mereka lakukan di India. Karena semua nama terakhir dalam fungsi India pada mesh sangat halus dari sistem kasta dan setiap 'nama terakhir' seharusnya disesuaikan dengan kasta tertentu dan keyakinan yang selama periode waktu yang telah ditetapkan berbagai atribut. Sehingga menemukan saya nama terakhir kurang mereka akan bingung untuk rapi mengkategorikan saya ke sebuah kelompok. (Aku merasa kasihan pada mereka !!)

http://www.kahres.eu/10571/

2.) Cari saya kecocokan dengan nama belakang yang sama: Koran Dailies di India yang menjalankan halaman aliansi perkawinan dengan nama terakhir akan dapat menemukan saya pertandingan yang tepat.

http://www.imsi.ee/?id=10637


Hilangnya nama terakhir telah menjadi pengalaman yang membebaskan bagi saya tidak ada yang kurang. Namun, mereka yang ingin bergabung dengan keributan dan menjadi 'nama terakhir kurang' harus melakukannya dengan resiko sendiri dan hanya setelah hati-hati mempertimbangkan keuntungan dan kerugian yang sama hati-hati.

http://www.imsi.ee/?id=10637

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved