Sigit Hermawan Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Blog Optimasi SEO Onpage & Offpage Belajar dari Master, Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia Untuk Mendapatkan SERP Google

Pentingnya Berbicara di Akuisisi Bahasa Kedua

keterampilan bahasa kedua yang terbaik dipelajari jika berbicara adalah komponen utama dari proses pembelajaran, pada kenyataannya adalah penting, tapi belajar bahasa di negara-negara di mana bahasa yang tidak diucapkan secara universal dapat menjadi masalah. Hal ini karena instruktur bahasa tidak cukup berpengalaman dalam berbicara bahasa kedua khusus untuk mengajarkannya. Siswa, baik di lingkungan sekolah atau di sebuah pusat pelatihan bahasa sering belajar membaca dan menulis, tetapi mereka tidak berbicara cukup untuk bisa mendapatkan pemahaman yang baik dari bahasa menjadi mahir di kedua komunikasi lisan dan tertulis.

Dalam beberapa pengaturan, guru tidak tahu bahasa cukup baik sehingga resort untuk mengajar bahasa kedua saat menggunakan bahasa asli. Dalam kasus lain, bahasa baru begitu parah diucapkan bahwa siswa berjalan pergi mengucapkan 'dialek' yang hanya orang-orang dari negara tertentu dapat mengerti. Itu tidak akan memenuhi standar internasional.

Beberapa pendidik percaya bahwa pendekatan tata bahasa untuk akuisisi bahasa adalah cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris. Pendekatan tua-sekolah ini diveto oleh orang-orang yang lebih memilih komunikatif, pendekatan interaktif. Pendekatan kedua ini dapat didukung oleh:


Pertama model pembelajaran bahasa - Pengamatan pada bagaimana bahasa pertama diperoleh menunjukkan bahwa pembelajaran bahasa pertama dipelajari oleh komunikasi interaktif verbal. Anak-anak berpengalaman dalam bahasa ibu mereka jauh sebelum mereka memasuki ruang kelas sekolah dasar. Jika ini adalah bagaimana bahasa pertama yang dipelajari, maka belajar bahasa kedua mungkin juga manfaat menggunakan pendekatan yang sama.

Gramatikal vs statistik komunikatif - Siswa yang belajar bahasa kedua dengan mempelajari tata bahasa dan kosakata pertama dengan teknik berbicara hafalan hanya umumnya tarif buruk dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang belajar bahasa pertama sebelum menetap untuk belajar tata bahasa, membaca dan menulis.

Kedua perendaman bahasa - Mendapatkan bahasa melalui perendaman tidak hanya populer tetapi efektif. Mahasiswa datang dari pengalaman ini tidak hanya berbicara dengan baik, tetapi sering dapat membaca dan pena pikiran mereka lebih kompeten.

Jadi jika Anda tidak memiliki akses ke instruktur yang mencakup berbicara pengembangan keterampilan dalam kurikulum mereka, apa yang bisa mahasiswa lakukan jika belajar bahasa kedua? Nah di sini adalah beberapa hal mahasiswa dapat melakukan; mendengarkan podcast yang dapat mencakup beberapa interaksi, chatting dengan teman-teman dan teman sekelas dalam bahasa tersebut.

Tidak peduli seberapa baik atau buruk Anda, Anda akan membuat kesalahan pada awalnya. Namun, semakin Anda berbicara lebih baik Anda akan datang. Tentu saja jika instruktur Anda tidak berbicara dengan baik bahasa, yang terbaik adalah untuk pergi ke internet atau mendengarkan film diucapkan dalam bahasa kedua atau mencoba untuk menemukan seseorang yang berbicara itu dekat dengan apa yang orang yang berasal dari negara mana bahasa kedua Anda belajar adalah primer atau bahasa resmi negara itu.

Belajar untuk berbicara bergerak siswa untuk mengembangkan keterampilan bahasa lain seperti membaca, menulis dan mendengarkan.

Support : Jasa SEO Terbaik Jasa SEO Murah Jasa SEO Copyright (C) 2019 Jasa SEO Indonesia ALL Rights Reserved